NEWS

Selamat para Atlet UTS pada Porkab Sumbawa

Rector Notes No. 310

Hari Senin lalu saya menerima 20an mahasiswa @universitasteknologisumbawa yang telah mengukir prestasi mendapatkan medali emas, perak dan perunggu pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sumbawa. Beberapa diantaranya akan mengikuti kejuaraan tingkat provinsi dan nasional.

Saya mengucapkan selamat untuk para atlet UTS dan para pembina serta pelatih yang hebat. Kita akan terus dukung para mahasiswa yang berprestasi pada masing masing cabang olahraga. Diantaranya dengan merekognisi pencapaian yang didapat dengan mata kuliah yang bersesuaian, mempermudah birokrasi izin kuliah ketika harus melakukan pertandingan, mendampingi saat pertandingan dll.

Untuk masing masing cabang olahraga, jika akan mengadakan event kompetisi tingkat SMA atau umum, kami akan sediakan piala bergilir Rector Cup. Plus, untuk hadiah para juara untuk setiap event kompetisi akan diberikan beasiswa pendidikan di UTS.

Prestasi itu bukan hanya dalam bidang akademik. Namun juga non-akademik, seperti seni, budaya, olahraga dll. Dengan bergabungnya IISBUD ke UTS, kita mengharapkan nanti banyak lahir seniman dan budayawan kondang dari daerah ini.

#utsmembumidanmendunia