Rektor Note

Hatur Nuhun Aa Rijal

Rector Notes No. 337

Hari ini menjadi hari terakhir Aa Rijal Ramdhani menjabat sebagai Wakil Rektor 2 Bidang Keuangan dan Fasilitas. Beliau sedang dalam persiapan studi lanjutan tingkat doktoral di London-Inggris yang tentu memerlukan waktu khusus.

Selama menjabat sebagai Warek 2, Aa Rijal telah memberikan banyak terobosan dan ide ide inovatif, diantaranya pencatatan keuangan dengan menggunakan sistem penjurnalan, pengelolaan tata keuangan, penggunaan virtual account, dll.

Aa Rijal, sosok yang lembut dalam bertutur dan pembawaan yang tenang, membuat para staf dibawahnya menjadi nyaman dalam bekerja.

Salah satu karakteristik sebuah kampus baru memang sering ditandai dengan adanya yang datang dan pergi. Sebagai sebuah rumah pembelajaran, UTS @universitasteknologisumbawa akan terus mendorong individu didalamnya untuk terus mengembangkan diri. Sehingga jika ada peluang untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, in syaa Allah kami terus dukung.

Selamat belajar Aa Rijal, semoga Allah mudahkan studinya dan kembali lagi untuk mengembangkan Kampus Elang Muda 3-4 tahun kedepan.

#utsmembumidanmendunia