Rector Notes

Elang Muda, terus Kepakkan Sayapmu!

Rector Notes No. 204

Alhamdulillah, prestasi demi prestasi telah ditorehkan para dosen dan mahasiswa @universitasteknologisumbawa. Tercatat, ada 6 prestasi yang diraih selama periode Oktober – Desember 2020.


Pertama, tim mahasiswa @teknobio_uts Salmin, Ulfa dan Khaula yang dibimbing oleh Bu Riri Rimbun menjadi juara Favorit pada Pimnas ke 33. Penghargaan ini menjadi pencapaian perdana selama UTS berdiri di ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional.

Kedua, terpilihnya Akbar Ramadhan, mahasiswa @fpsi_uts sebagai perwakilan dari Provinsi NTB untuk pemilihan Putera Indonesia. Saat ini Akbar sedang berjuang pada pemilihan Putera Indonesia tingkat nasional di Surabaya hingga tanggal 21 Dec 2020. Semoga Akbar sukses dan memberikan yang terbaik bagi NTB!

Ketiga, Ilham Ariadi, mahasiswa Prodi Manajemen FEB terpilih sebagai Juara 1 Wirausaha Muda NTB 2020. Hadiahnya lumayan, Rp 10 juta.

Keempat, Ali Masran, mahasiswa @fateta.uts bersama timnya mendapatkan Juara 2 Lomba Inovasi Daerah bidang Teknologi (LIDTEK) Pemkab Sumbawa, dengan hadiah sebesar Rp 10 juta.

Kelima, tim mahasiswa Teknik Sipil UTS Rizki Sucitra, Teguh Dwi Jauhari Umar, dan Rizaldi yang dibimbing oleh Dr. Kahar Karim dan Pak Hermansyah berhasil meraih Juara 2 Lomba Maket Perguruan Tinggi se Provinsi NTB di Universitas Mataram.

Keenam, Mangam Arjuna dan Eka Ramdhani terpilih sebagai Duta Jambore Pemuda Indonesia (JPI) yang mewakili Provinsi NTB 2020. 

Selamat para Elang Muda. We are proud of you! Terus berkarya dan keep humble!

#utsmembumidanmendunia
#kampusmerdeka