NEWS

Dr. Andy Tirta

Rector Notes No. 319

Kemarin kami menghadiri acara yang diadakan oleh LPP NTB. UTS bersama puluhan perguruan tinggi lainnya di Provinsi NTB mendapatkan beasiswa dari Pemprov. Diundang sebagai keynote speakernya adalah Dr. Andy Tirta. Sahabat saya sejak dari jaman kuliah sarjana di UI, sekira tahun 2004an.

Hubungan kami bertambah akrab saat kami sama sama kuliah pascasarjana di Korea Selatan. Mas Boy @tirta78 sapaan akrabnya, di Yeungnam Univ dan saya di Seoul National Univ. Saat di Korea kami sama sama akrab di organisasi Perpika, ICC, UT Korea. Kami saling dukung untuk berbagai kegiatan dan program bersama.

Mas Boy adalah aset bangsa. Muda, intelek, bersemangat, baik, ganteng, motivator, dan hal hal baik lainnya sangat layak disematkan. Dedikasinya untuk membangun pendidikan tinggi, khususnya di Tana Samawa tidak diragukan lagi.

Dr. Andy memberikan motivasi dihadapan para mahasiswa dan para rektor yang hadir. Motivasinya sangat berkelas dan menyentuh. Berbagai pengalaman hidup selama menjadi mahasiswa S1/S2/S3 dibagikan.

Salah satu pesannya, menyitir surat Arrahman ayat 60, hal jazaa ul ihsaan, illal ihsaan. Balasan kebaikan adalah kebaikan, maka selalulah kita berbuat kebaikan karena kebaikan itu akan kembali kepada kita. Terima kasih my brother, we are very proud of you!

#utsmembumidanmendunia