Rector Notes

Seratus Elang Muda dari NTT

Rector Notes No. 297

Senin malam lalu kami menyambut para mahasiswa baru yang datang dari berbagai kabupaten di Nusa Tenggara Timur. Seratus Elang Muda ini datang setelah menempuh perjalanan darat dan laut melalui Bima secara bersama sama.

Semangat mereka begitu membara, meski masih terlihat rasa lelah akibat perjalanan yang jauh. Paling tidak terlihat dari yel yel pembakar semangat yang digelorakan oleh Pak Abidin Nasar, putra NTT yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Kab Sumbawa Barat. Beliau memberikan motivasi agar para Elang Muda asal NTT bisa belajar semaksimal mungkin dan membawa nama baik daerah.

Pak Win Ariga, kepala BPKO @universitasteknologisumbawa tak kalah semangat memberikan wejangan kepada para mahasiswa baru ini. Sebagai simbol bergabungnya para Elang Muda ini dengan UTS, saya memakaikan jaket almamater kebanggan kepada mahasiswa/i. Terlihat haru dan bangga dari kedua mahasiswa yang disertai gemuruh tepuk tangan.

Selamat belajar adik adik dari NTT. Belajarlah terbang tinggi ke angkasa. Selamat bergabung dengan teman teman lainnya dari berbagai wilayah di Indonesia. Terima kasih untuk tim BPKO, dan teman teman mahasiswa Senior Resident @asrama_uts atas bantuannya.