NEWS

Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

Rector Notes No. 278 

Alhamdulillah.. rasa syukur kepada Allah SWT atas setiap nikmat yang begitu besar kepada kami sivitas academica @universitasteknologisumbawa. Jika kita menghitung nikmat yang Allah berikan, niscaya kita tidak mampu menghitungnya. 

Terlebih dalam suasana seperti saat ini, nikmat kesehatan yang Allah anugerahkan begitu sangat berarti.

Sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberikan, in syaa Allah besok pagi kita akan melaksanakan pembagian daging Qurban yang terkumpul dari para dosen, staf, mahasiswa dan orang tua mahasiswa yang menitipkan Qurbannya melalui UTS. Total hewan Qurban yang terkumpul sebanyak 13 ekor sapi.

Panitia telah merencanakan untuk pembagiannya supaya tidak terjadi kerumunan dengan mengirimkannya ke masing masing desa/dusun sekitar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Makna utama dalam hari Raya Idul Adha ini adalah keikhlasan dan kesabaran melalui keteladanan yang ditunjukkan oleh Nabi Ibrahim dan putra kesayangannya, Nabi Ismail. Semoga kita bisa meneladaninya.

Terima kasih kepada panitia Qurban UTS 2021, Pak Rafi’i, Pak Irwandi, Pak Amri, Pak Tomy, Pak Nova dkk, juga para pengQurban yang telah menitipkan Qurbannya kepada kami. Semoga bermanfaat bagi para penerima, khususnya masyarakat di sekitar kampus.
#utsmembumidanmendunia