News

Rektor UTS Lantik Pejabat Struktural Baru UTS 2021; “UTS Semakin Membumi dan Mendunia”

 

Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D memimpin langsung acara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural UTS telah dilaksanakan pada 30/06/2021, bertempat di Ruang Publik Kreatif UTS. Dalam sambutannya membuka acara tersebut, Rektor UTS menyampaikan, melalui struktural baru ini, UTS akan terus bergerak meningkatkan kualitas demi terwujudnya pendidikan tinggi UTS Membumi dan Mendunia. Ia juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada para pejabat sebelumnya yang juga telah berjuang bersama dalam menjadikan UTS seperti hari ini.

Adapun para pejabat yang dilantik diantaranya Wakil Rektor II Bidang Keuangan Muhammad Rijal Ramdani, BHsc., MCS, Dekan dari 2 Fakultas baru UTS hasil pemekaran dari Fakultas Teknik, yaitu Dekan Fakultas Rekayasa Sistem Mietra Anggara, MT, Dekan Fakultas Teknik Lingkungan dan Mineral Dedy Dharmawansyah, MT, lalu Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Chairul Anam Afgani, S. Tp., MP. Kaprodi Teknologi Hasil Pertanian Lukman Azis, S. TP., M. SC, Kaprodi Teknik Metalurgi Syamsul Bahtiar, S. Si., M. Si, dan Kaprodi Teknik Lingkungan Syamsul Hidayat, S. Si., M. Si. Lalu dilantik pula, Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Sherwin Ary Busman, M.M, Kepala UPT. CDC Arie Kasmita, S.Pd,

“Rekan-rekan yang hari ini telah dilantik, selamat mengemban amanah baru. Jika yang lalu, telah mampu kita lewati bersama dengan terus memperbaiki banyak hal di kampus kita tercinta ini, baik dari segi administrasi, pelayanan, dan lainnya, Saya yakin bersama para pejabat struktural yang baru pun akan lebih baik lagi. Saya selalu ingat tentang petuah-petuah lama, bahwa amanah adalah sebuah tantangan yang harus dimenangkan, dan menjadi sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi banyak orang. Semoga UTS semakin Membumi dan Mendunia.” Pungkas Chairul Hudaya.