NEWS

Silaturahmi dengan DPRD Lombok Timur

Rector Notes No. 268 

Hari ini, saya bersama Pak Ilman (Warek 1), Pak Iqbal (Direktur Kerjasama Dalam Negeri) dan tim, serta Humas @universitasteknologisumbawa bersilaturahmi ke pimpinan DPRD Kabupaten Lombok Timur dalam rangka membicarakan kerja sama untuk membuka akses pendidikan tinggi bagi putra putri Kabupaten Lombok Timur. Kami diterima oleh ketua DPRD Bpk Murnan, S.Pd, Ibu Kepala Bappeda, Pak Sekwan, para Kabid dan para anggota Dewan.

Saat ini ada puluhan mahasiswa UTS yang berasal dari Kabupaten Lombok Timur, baik yang sedang mengenyam pendidikan sarjana maupun pascasarjana. Pembicaraan kerjasama mencakup pemberian beasiswa dan kerjasama penelitian dan pengabdian pada masyarakat bagi para dosen dan mahasiswa UTS di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Potensi pertanian dan peternakan Lotim yang melimpah memerlukan sumber daya manusia yang handal dan berkualitas dalam mengelola dan memanfaatkannya untuk kesejahteraan masyarakat. UTS siap menjadi rumah pembelajaran yang nyaman dan menyenangkan bagi putra putri Lotim untuk menimba ilmu pada program S1/S2.adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.