Rector Notes

Kontrak Kinerja

Rector Notes No. 236

Sebuah organisasi yang baik pasti memiliki sebuah rencana strategis (RENSTRA) yang ingin diimplementasikan. Didalamnya ada visi, misi, tujuan, sasaran, program dan indikator kinerja utama 

yang ingin dicapai. Merefleksikan visi yang telah ditetapkan oleh founding father, kami menurunkannya kedalam beberapa misi. Lalu diramu menjadi sebuah moto/slogan/tagline, UTS Membumi dan Mendunia.

Alhamdulillah satu tahun ini saya dikelilingi oleh orang orang yang hebat dan mumpuni. Mereka para Dekan, Direktur, Warek dan Kepala Badan yang melaksanakan tugas pokok, fungsi dan kewenangannya masing masing. Sehingga pencapaian demi pencapaian terus diraih. Kita tidak akan mudah puas dengan pencapaian yang ada. Perbaikan demi perbaikan akan terus dilakukan (continuous improvement).

Beberapa hari ini kami melakukan penandatanganan kontrak kinerja selama satu tahun mendatang. Target target yang bersifat kuantitatif telah ditentukan oleh masing masing lini. Kontrak ini akan menjadi panduan dalam mengembangkan fakultas/sekolah kedepannya.

Manakala target dapat dicapai atau bahkan melebihi nilai yang ditetapkan, maka itulah definisi bertumbuh. Bermula dari perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan merekomendasikan sebuah perbaikan.

#utsmembumidanmendunia
@universitasteknologisumbawa