Rector Notes

Rewind

Tepat satu tahun lalu, saya menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Sumbawa untuk bertemu dengan founding father kampus ini, Bang Zul. Saat itu, saya diajak oleh sahabat saya, Dr. Andy Tirta untuk berdiskusi dengan beliau di Samawa Seaside.

Tak terasa waktu 1 tahun berlalu begitu cepat. Banyak pencapaian yang telah diraih oleh kampus ini. Baik akademik dan non-akademik. Semua itu tentu bukan hasil one-man show. Namun hasil kerja bersama.

Inilah masa masa yang saya syukuri. Karena dikelilingi oleh orang orang yang memiliki kapasitas dan dedikasi tinggi. Wakil rektor yang hebat. Para Dekan dan Kepala Badan yang bekerja outstanding, para direktur, para kepala UPT hingga petugas kebersihan dan taman yang peranannya besar bagi kampus ini. Tak cukup untuk dilukiskan dalam Rector Notes ini.

Alhamdulillahirabbil aalamiin. Meski kita saat ini serba sulit ditengah pandemi, but we did it! Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan membimbing kita dalam menjalani hidup dan kehidupan di dunia yang fana ini.