Rector Notes

Penggalangan Dana Bantuan kebakaran Desa Batu Rotok

Rector Notes No. 186

Sumbawa sedang berduka. Puluhan rumah di Desa Batu Rotok mengalami musibah kebakaran. Seluruh pihak bahu membahu untuk meringankan beban para korban yang terdampak. Tak terkecuali kami sivitas academica @universitasteknologisumbawa.

Para Elang Muda yang sedang menjalankan Program MERDEKA di 20 Desa dan Program KKN Tematik bergerak, turun ke jalan menggalang donasi untuk disalurkan ke instansi terkait maupun disalurkan secara langsung kepada masyarakat. Pun demikian BEM Universitas dan Fakultas. Tak ketinggalan para mahasiswa dan alumni pascasarjana Prodi Manajemen Inovasi. Mereka bergerilya, bergerak untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi para korban.

Untuk mencapai Desa Batu Rotok memang tidak mudah. Jalannya sebagian besar belum beraspal dengan tanjakan dan turunan ekstrim. Apalagi kondisi saat ini sering turun hujan. Jalan menjadi licin. Sehingga hanya kendaraan berpenggerak roda empat saja yang dapat melaluinya.

Terima kasih para Elang Muda! Kepedulian mu terhadap sesama menunjukkan perananmu sebagai agen of change di tengah masyarakat. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keikhlasan dan kesabaran kepada saudara saudara kita di Desa Batu Rotok. Aamiin YRA.

#utsmembumidanmendunia
#kampusmerdekauts