Rector Notes

Kunjungan Tim PT. ASDP

Rector Notes No. 164

Terima kasih kepada PT. ASDP (Persero), BUMN dibidang perkapalan penumpang dan barang yang telah berkunjung ke @universitasteknologisumbawa kemarin. Diwakili oleh Ibu Shelvy Arifin, corporate secretary ASDP dan Pak Mario (CSR ASDP) serta didampingi oleh GM ASDP Pelabuhan Kayangan-Poto Tano, Pak Yasin.

Adapun maksud kedatangan tim ASDP ini adalah untuk memberikan beasiswa full bagi para warga yang tinggal di sekitar pelabuhan, khususnya Pelabuhan Merak, Banten. Bagi ASDP, pelabuhan ini adalah pelabuhan terbesar dari sisi market. Sehingga, sangat tepat bagi ASDP untuk memberikan sumbangsih bagi lingkungan sekitar.

Kami sampaikan bahwa ada banyak mahasiswa UTS yang berasal dari Banten dan DKI Jakarta. Sehingga para calon mahasiswa yang dibiayai ASDP tidak perlu khawatir mencari teman ketika memulai perkuliahan.

Kedatangan Ibu Shelvi dan rombongan yang jauh-jauh dari Jakarta dan mempercayakan pendidikan tinggi kepada UTS adalah sebuan kehormatan bagi kampus. Ini sekaligus menandakan bahwa kampus UTS telah menjadi salah satu kampus bidikan industri/bisnis.

#utsmembumidanmendunia
#kampusmerdekauts