Rector Notes

Turut berduka atas wafatnya mahasiswa UTS Rizki Firmansyah

Rector Notes No. 137

Inna lillahi wa innaa ilaihi rajiuun. Allahumagfirlahu warhamhuu waafihii wa’fu anhuu.

Turut berduka cita atas wafatnya mahasiswa baru UTS program studi Manajemen a.n. Rizki Firmansyah pada tanggal 9 September 2020. Tadi siang saya baru mendengar kabar tersebut dan malam ini saya mendatangi rumah almarhum dan bertemu dengan ayahanda, ibunda dan kakak almarhum.

Menurut cerita, Almarhum sangat bersemangat untuk kuliah di @universitasteknologisumbawa. Bahkan telah menyelesaikan semua administrasi untuk menjadi seorang mahasiswa baru. Namun rencana Allah pasti yang terbaik, almarhum berpulang ke rahmatullah terlebih dahulu sebelum ia sempat mengenakan jas almamater.

Almarhum jatuh sakit lambung disaat hari pembagian jas almamater kepada para mahasiswa baru. Malam ini saya membawakan jas almamater almarhum dan menyerahkannya kepada keluarga. Saya meminta ayahandanya untuk memakai jas almamater sebagai bentuk cinta kasih kami kepada almarhum. Semangatnya untuk menuntut ilmu di bangku perkuliahan semoga menular kepada kakaknya.

Mari sahabat FB/IG kita doakan semoga almarhum husnul khatimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni semua salah dan khilafnya dan dilapangkan alam kuburnya oleh Allah SWT.