Rector Notes

Prosesi Wisuda Sarjana dan Pascasarjana

Rector Notes No. 135

Alhamdulillah 3 kali prosesi wisuda sarjana dan pascasarjana dalam satu hari telah selesai dilakukan dan berjalan dengan lancar. Memang cukup melelahkan, namun kelelahan ini terbayar sudah oleh keharuan dan kebahagiaan para wisudawan/ti. Saya pernah merasakan wisuda sebanyak 3 kali dan bangga rasanya atas perjuangan yang telah diraih.

Dengan senang hati, saya melayani para wisudawan/ti yang ingin mengabadikan gambar bersama. Saya mendoakan semoga para lulusan kampus Elang Muda sukses dalam berkarir dan berkeluarga. Semoga ilmu yang telah didapatkan bermanfaat bagi diri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Tetaplah rendah hati atas setiap pencapaian yang diraih.

Selesainya pelaksanaan wisuda menandakan dimulainya proses pendidikan pada semester selanjutnya. Selamat datang para mahasiswa baru, selamat belajar mengepakkan sayap agar dapat terbang tinggi sesuai dengan cita citamu.

Terima kasih kepada panitia Wisuda semester genap tahun ajaran 2019/2020 yang telah mempersiapkan acara dengan sebaik baiknya. @sayaningsih
@milahdyt
@mustarambhayangkara
@subhan_azharullah
@muhammadiqbal_sanggo
Dkk

#utsmembumidanmendunia