Rector Notes

Acara Gala Puisi Virtual Dinullah Rayes

Rector Notes No. 120

Sejak pertemuan saya yang pertama dengan Bapak H. Dinullah Rayes akhir bulan lalu, saya langsung jatuh cinta dengan syair syair puisi yang ditulisnya. Sebagai bentuk apresiasi terhadap Sastrawan Besar Sumbawa yang telah menelurkan lebih dari 75 buku bersama sastrawan besar lainnya, dimana beberapa puisinya sudah dialihbahasakan, sivitas academica @universitasteknologisumbawa mengadakan Gala Puisi Virtual Dinullah Rayes.

Acaranya diadakan besok, tanggal 30 Agustus 2020 mulai pukul 10 WITA dan dapat disaksikan melalui tayangan youtube berikut ini

https://youtu.be/DB2uXPxCPow

Gala puisi virtual ini akan menghadirkan beberapa tokoh Sumbawa, diantaranya Bpk. Drs. H. Jamaluddin Malik (Bupati Sumbawa 2005-2010), Bpk. Drs. H. Umar Hasan (Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama, Ketua DPRD 1992-1997), Bpk. H. Farhan Bulqiah, SP (Ketua DPRD 2004-2009) serta Bpk. Drs. Solihin dan Serunai Community.

Sumbawa memiliki banyak tokoh budaya yang melegenda. Adalah tugas kita sebagai generasi muda untuk merawat dan melestarikan kebudayaan yang ada. Selain teknologi, UTS juga sangat concern dengan pengembangan aspek sosial budaya.

#utsmembumidanmendunia