Rector Notes

RN ke-seratus di bulan ke-lima sebagai Rektor

Rector Notes No. 100

Alhamdulillah wa syukurillah, bersyukur atas nikmat dan karunia dari Allah hingga sampai pada RN ke-seratus di bulan ke-lima saya sebagai rektor. Hari ini saya berhenti sejenak, menikmati dan mensyukuri semua yang telah dicapai, termasuk meluruskan kembali niat pengabdian di kampus ini.

Banyak pencapaian yang patut kita syukuri. Launching sepeda motor listrik, hibah cold storage, meraih ideathon dan SINTA Award, capaian HKI, gerakan Desa Binaan, pemberian beasiswa, kerjasama dengan berbagai lembaga, terdaftar dalam Nature Index, program sertifikasi, percepatan jabfung dosen, peningkatan kesejahteraan dosen dan staf, integrasi keuangan, penerimaan mahasiswa asing, pembangunan ormawa center, renovasi gedung dan taman, akreditasi 15 prodi, startup company dll adalah beberapa pencapaian kolektif dari para pejabat struktural kampus dibantu oleh seluruh sivitas academica UTS.

Foto ini ada gambaran “mimpi” kami setahun kedepan, untuk turut meramaikan hajatan Moto GP di sirkuit Mandalika pada Oktober 2021. Mudah mudahan dapat terealisasi, tentu atas izin Allah SWT.

#utsmembumidanmendunia