Rector Notes

peranan Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, SDM dan Kemahasiswaan

Rector Notes No. 93

Sebuah organisasi hanya akan maju jika diisi oleh orang yang capable dan memiliki dedikasi tinggi. Saya beruntung memiliki tim yang solid dan tangguh di kampus ini. Berkat mereka, banyak pencapaian yang telah diraih. Salah satunya adalah peranan dari Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, SDM dan Kemahasiswaan, mas Abdul Hadi Ilman, M.Sc.

Mas Ilman adalah dosen UTS generasi awal. Bergabung dengan kampus ini sejak tahun 2014, selepas kelulusannya dari Korea Development Institute (KDI) School. Kampusnya terletak berdekatan dengan kampus saya, KIST. Jika KIST adalah “think-tank” pemerintah Korea Selatan bidang saintek, maka KDI adalah think-tank bidang ekonomi pembangunan.

Semasa di Seoul, beberapa kali kami pernah bertemu dan sekarang ditakdirkan bertemu kembali setelah 6 tahun tak bersua. Mas Ilman seangkatan dengan adik saya yang terkecil, Dzalqarnain di FEUI, angkatan 2006.

Dipundak Mas Ilman dan tim WR1, saya titipkan banyak tugas. Mulai dari kampus merdeka, kurikukum di era revolusi industri 4.0, peningkatan kapasitas dosen dan karyawan, kemahasiswaan, alumni, sertifikasi kompetensi, jabatan fungsional dosen, penerimaan mahasiswa baru, dll. Dibawah kepemimpinannya, semua dapat terkendali dan tercapai dengan baik. Sikapnya yang luwes dan tegas membuat semua tugas yang saya berikan selama ini dapat diterjemahkan dengan tepat sasaran. Terima kasih Mas Ilman! μž˜ν—Έμ–΄μš”!