Rector Notes

Kunjungan Bapak Aries Zulkarnaen ke UTS

Rector Notes No. 64

Hari ini saya kedatangan tamu, Bapak Aries Zulkarnaen. Beliau adalah budayawan Sumbawa dan salah satu anggota Dewan Riset Daerah Kab. Sumbawa. Usianya saat ini 72 tahun. Beliau datang ke kampus untuk mendaftar kuliah S2 di Program Studi Manajemen Inovasi (Prodi MI), Sekolah Pascasarjana @sekolahpascauts @universitasteknologisumbawa. Luar biasa semangatnya untuk belajar.
Sejak 22 April 2020, Prodi MI telah terakreditasi oleh BAN PT dengan Peringkat Akreditasi BAIK. Prodi ini adalah prodi multidisiplin, dimana calon mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu dapat bergabung. Para pengajarnya adalah para doktor yang berkompeten dibidangnya. Ada Dr. Andy Tirta, Dr. Harjito, Dr. Putu Widiarta, Dr. Hardian Reza, Dr. Ikono, Dr. Hilmy Alfaruqi, Dr. Houari Sabirin, Dr. Taryono, Dr. Kahar dan bahkan juga Pak Gubernur Dr. Zulkieflimansyah.

Kita tahu, seluruh bidang memerlukan inovasi. Inovasi adalah jantung sebuah kemajuan. Kita lihat banyak perusahaan yang jatuh dan bangkrut karena tidak bisa menghadirkan inovasi baru. Sebaliknya, banyak perusahaan perusahan yang relatif masih muda sudah bisa mengalahkan perusahaan yang berdiri puluhan tahun, karena inovasi baru.

Nah bagi teman teman yang ingin melanjutkan pendidikan pascasarjana, ayo bisa segera daftar. Kita belajar banyak pada Pak Aries Zulkarnaen. Bahwa belajar tidak mengenal batas usia. Life-long learning, belajar sepanjang hayat. Itu prinsip beliau.