Rector Notes

Hari ini tepat 3 bulan saya memimpin kampus UTS

Rector Notes No. 62

Hari ini tepat 3 bulan saya memimpin kampus ini. Dan 2 bulan 1 minggu saya belum sempat pulang ke rumah di Depok. Kangen sekali dengan anak anak dan istri. Bagaimana lagi, situasi sekarang belum memungkinkan. Setiap hari 

hanya bisa bertemu melalui video call. In syaa Allah bulan Juni mendatang mereka menyusul ke Sumbawa, setelah kenaikan kelas. Semoga situasinya membaik.

Terus terang, meski kita menerapkan WFH. Setiap hari saya masuk kantor. Saya selalu pulang paling akhir. Biasanya setelah magrib. Ditemani ajudan. Gaya kerja ala Korea memang masih melekat Dalam 3 bulan ini banyak yang telah kita capai. Sekolah Pascasarjana Prodi Manajemen Inovasi telah terakreditasi dengan Predikat Baik. Ini disambut dengan suka cita para mahasiswa. In syaa Allah, September ini mereka wisuda yang perdana.

Berbagai Peraturan Rektor terkait dengan akademik dan non-akademik telah selesai dibuat. Desa Binaan sebagai bagian dari Kampus Merdeka telah ditetapkan. Kerjasama dengan berbagai instansi telah dibuat. Sistem keuangan yang terintegrasi. Doktorisasi para dosen. Dan masih banyak lagi. Semuanya terdokumentasi dengan baik, sebagai bagian dari Good Governance universitas.

Rektorat sebagai icon dari Universitas disulap menjadi lebih nyaman dan tertata dengan baik. Sekarang jadi spot foto para warga @universitasteknologisumbawa. UTS harus menjadi rumah pembelajaran yang nyaman dan menyenangkan bagi para warganya untuk tumbuh utuh menjadi manusia yang bermanfaat bagi semesta alam. Inilah visi yang dibuat oleh founder UTS, Pak Gubernur Dr. @zulkieflimansyah

#utsmembumidanmendunia