Rector Notes

Ayo kuliah di UTS

Rector Notes No. 37

Ayo kuliah di UTS. UTS adalah tempat pembelajaran yang nyaman dan menyenangkan untuk tumbuh utuh menjadi manusia yang bermanfaat bagi semesta alam.

Mengapa harus UTS?


– Di UTS, banyak tersedia beasiswa. Dari yang partial, sampai yang full cover dengan uang saku per bulannya. Selain itu ada asrama mahasiswa juga khususnya untuk mahasiswa dari luar daerah.

– Dosen dosennya masih muda, sehingga memahami keinginan belajar para millenial. Sebagian mereka juga banyak lulusan luar negeri. Dalam waktu dekat ada 5 doktor yang bergabung memperkuat UTS.

– Alumninya sudah banyak berkarir di BUMN, perusahaan swasta bonafit, menjadi enterpreneur, atau melanjutkan kuliah pascasarjana di dalam maupun luar negeri. Ini membuktikan lulusan UTS kompeten di bidangnya masing masing.

– Lingkungan alam UTS yang asri. Kalau sedang bosan, bisa bolak balik naik Bukit Olat Maras. Ada juga danau yang indah ditemani angsa putih, buat tempat merenung dan melepas penat.

– Mahasiswanya berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Sehingga para mahasiswa akan mendapatkan sharing cultural experiences dari daerah lainnya.

– Dan terakhir, tentu saja klaim sepihak : Rektornya ganteng wkwkw

Ayo para mahasiswa, dosen dan staff @universitasteknologisumbawa tambahkan dalam kolom komentar, mengapa harus UTS dari yang dirasakan oleh kita semua? Sehingga perasaan bahagia menjadi bagian dari Kampus Elang ini bisa dirasakan juga oleh calon mahasiswa kita. .

#utsmembumidanmendunia